Selasa, 12 April 2011

Wajah Lembap dengan Terapi Air

Kembalikan kelembapan kulit wajah Anda dengan terapi H2O, agar selalu terpancar pesona segar dan bersih pada wajah.
Masalah kulit kering kerap terjadi pada sebagian wanita, dengan ciri kulit tampak kencang namun memiliki kerutan-kerutan kecil di sekitar mata dan hidung, kusam, tidak berkilau dan memiliki pori-pori halus.
Banyak faktor yang bisa menyebabkab kulit menjadi terlihat bersisik dan kering, seperti kondisi iklim yang tidak menentu, paparan sinar matahari, polusi udara dan radikal bebas hingga penggunaan sabun berlebih saat mandi atau mencuci muka.
Untuk mengembalikan kelembapan kulit wajah Anda yang kering, bisa dengan cara terapi air, yaitu perawatan wajah dengan menggunakan masker dengan komposisi 99% adalah air murni dengan proses penyulingan.
1. Bersihkan wajah dari kotoran dan make up dengan menggunakan make up remover.
2. Ulangi pembersihan dengan menggunakan milk cleanser atau susu pembersih, dengan di beri sedikit pijatan yang berguna untuk merelaksasikan wajah.
3. Olesi wajah dengan serum ultra sound gel yang akan memaksimalkan dan mempercepat produksi kolagen pada kulit wajah.
4. Gunakan mesin thermid CET selama 10-15 menit yang berguna untuk menstimulasi dan mengaktifkan kolagen pada kulit wajah dan menghilangkan kerutan-kerutan yang terdapat pada wajah akibat kekeringan.
5. Setelah itu beri wajah masker H2O diamkan selama 30 menit agar kandungan air sulingan murni menyerap pada kulit wajah sehingga kadar kelembapan pada wajah terpenuhi.
6. Bersihkan wajah dengan menggunakan spons lalu berikan tabir surya untuk menghalau paparan sinar matahari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar